Location

Jl. Raya Olat Maras, Batu Alang

Email

international.office@uts.ac.id

News

MoU International UTS Dengan Rishihood University, India

Senin, 19/04/2021 UTS telah melaksanakan penandatanganan MoU secara virtual dengan Rishihood University, India. Penandatanganan MoU Internasional ini dilaksanakan oleh Rektor UTS Chairul Hudaya, Ph.D dengan Prof. (Dr.) Nitesh Bansal selaku Wakil Rektor Rishihood University.

Rishihood University adalah salah satu universitas swasta terbaik di Haryana, Delhi NCR. Rishihood telah memenangkan penghargaan Kolaborator Akademi dan Industri Terbaik di Penghargaan Pendidikan Global 2019 dunia. MoU tersebut meliputi kerjasama dalam bidang akademik, meliputi pertukaran mahasiswa dan faculty members, joint research dan publikasi, program jangka pendek dan pertisipasi dalam seminar internasional.

Rektor UTS dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terjalinnya kerjasama dengan pihak Rishihood, “mengenal Rishihood sebagai universitas yang fokus pada dampak sosial untuk masyarakat, ini tentu selaras dengan UTS yang juga concern dengan bagaimana melakukan pengembangan masyarakat melalui program-program yang sesuai, contoh Program Merdeka. Kedepan akan banyak program yang bisa dikolaborasikan seperti student exchange dan lainnya.” Tutur Chairul Hudaya.

You may also like